Pria Berkacamata Lebih Memikat

Written By Unknown on Friday, March 16, 2012 | 3:06 AM

Pria Berkacamata Lebih Memikat Pria berkacamata identik dengan citra kutu buku, kaku, dan serius. Tapi, citra ini tampaknya justru menciptakan daya tarik tersendiri bagi wanita di sekelilingnya.

Survei yang dilakukan SelectSpecs, sebuah produsen kacamata baca di Inggris, menunjukkan bahwa pemakaian kacamata membuat pria 75 persen lebih menarik secara seksual di hadapan lawan jenis. Kacamata membuat pria terkesan lebih seksi.

Survei dilakukan dengan memperlihatkan foto lima model pria kepada sejumlah responden wanita secara acak. Foto terbagi dua kategori: berkacamata dan tidak.

Hampir seluruh responden melihat model terkesan lebih menarik, cerdas, bertanggung jawab, dan cakap saat mengenakan kacamata. Bergaya dengan kacamata, model-model pria itu 38 persen terkesan lebih menarik, 35 persen lebih cerdas, dan 75 persen lebih seksi.

"Kacamata benar-benar bisa memperkuat karakter seseorang, dan memakai kacamata dengan bentuk yang pas di wajah akan menciptakan penampilan terbaik," kata Tony Russell dari SelectSpecs.

Temuan ini menjadi kabar gembira bagi para pria yang memakai kacamata. Tak perlu minder dan beralih ke lensa kontak yang bisa membahayakan mata. Melangkahlah penuh percaya diri dengan pilihan kacamata tepat untuk memikat si dia di hari Valentine

Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Berkacamata Lebih Memikat

Dengan url

http://naturalshadestominibay.blogspot.com/2012/03/pria-berkacamata-lebih-memikat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Berkacamata Lebih Memikat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Berkacamata Lebih Memikat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger